Cara Mengobati Penyakit Raja Singa

Senin, 05 Februari 2018 | |

Cara Mengobati Penyakit Raja Singa _ Penyakit raja singa adalah salah satu penyakit yang termasuk kedalam golongan penyakit kelamin menular yang dalam perkembangannya pesat. Penyakit raja singa hanyalah nama yang biasa disebutkan untuk penyakit sipilis atau yang sebenarnya penyakit sipilis dari masyarakat sekarang. Penyakit raja singa atau sipilis dapat menular dengan berbagai cara dan dapat menyerang segala umur atau usia (balita sampai lansia). Perkembangan penyakit sipilis sendiri sangatlah pesat terutama pada penderita pria yang setiap tahunnya bertambah. Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada penderita wanita yang setiap tahunya berkurang dengan perlahan.
Cara Mengobati Penyakit Raja Singa
Perkembangan penyakit sipilis yang pesat ini salah satunya dikarenakan kuranganya pengobatan penyakit sipilis atau raja singa yang ada atau kurang mumpuni (tidak menyembuhkan total). Juga pada pola hidup masyarakat sekarang yang kurang baik terutama pada pria yang mengakibatkan gampangnya tertular penyakit raja singa. Namun anda jangan khawatir disini saya akan menjelaskan penyakit sipilis atau raja singa dan memberikan salah satu referensi pengobatan yang mumpuni. Pengobatan ini bisa dilakuakan dirumah dan tidak terlalu banyak memakan biaya, juga banyak orang yang sudah mencobanya dan sembuh. Berikut penjelasan selengkapnya tentang penyakit raja singa dan cara mengobati raja singa atau sipilis.
 Penyakit sipilis atau yang biasa kita sebut dengan raja singa ini adalah penyakit kelamin menular yang sangat berbahaya. Penyakit sipilis (raja singa) memerlukan penanganan yang cepat dan tepat bila sudah terjangkit pada seseorang. Karna penyakit sipilis jika sudah terjangkit kepada seseorang, tidak akan menimbulkan gejala-gejala terkena penyakit sipilis. Penyakit sipilis ini disebabkan oleh bakteri yang bila sudah masuk kedalam tubuh manusia atau korban bakteri ini akan tertidur untuk beberapa tahun didalam tubuh, yang suatu saat akan bangun dan berkembang dengan pesat dan akan mulai menampakan gejala-gejala penyakit sipilis (raja singa).
Penyebab utama penyakit sipilis ini adalah bakteri yang bernama trophonema pallidum. Penularan bakteri penyakit sipilis bisa ditularkan dengan beberapa cara. Cara yang paling sering atau utama penularan penyakit atau bakteri sipilis itu dengan cara melalui luka di kelamin pada saat berhubungan intim (seks) oral, anal, maupun vaginal. Penularan melalui luka pada saat hubungan intim ini ditularkan melalui salah satu pasangan atau bahkan kedua pasangan yang mengandung atau memiliki bakteri sipilis dalam tubuhnya dan mentrasferkan (mengirimkan). Bakteri ini menular melalui perantara cairan dalam tubuh (darah, air liur, air mata, keringat, dan lain-lain).
Tidak hanya dengan cara melalui hubungan intim, penularan penyakit atau bakteri sipilis juga bisa melalui hubungan ibu kepada anaknya. Hubungan antara ibu dan anak ini yaitu pada khasus ibu hamil kepada janin atau bayi yang sedang dikandungnya. Ibu yang sedang hamil atau dalam keadaan mengandung yang memiliki bakteri sipilis (trophonema pallidum) dalam tubuhnya akan langsung menularkan bakteri atau penyakit sipilis kepada janin yang sedang dikandungnya atau bayi. Pada usia kandungan sebelum 4 bulan, bila sang ibu secepatnya diobati maka resiko penularan bakteri atau penyakit sipilis kepada janin ini masih dapat dikurangi atau diatasi. Pada khasus penularan penyakit sipilis melalui ibu hamil kepada anaknya biasa disebut sengan Sipilis Kongenital.
Sipilis atau Raja Singa Kongenital
Kompilasi Sipilis Kongenital Pada Ibu Hamil
Pada masa sipilis kongenital bila ibu hamil tidak segera diobati maka akan menimbulkan kompilasi pada ibu hamil. Beberapa kompilasi pada ibu hamilpun akan terjadi seperti :
  • Keguguran
  • Bayi lahir prematur
  • Bayi lahir dengan penyakit sipilis
  • Mati tidak lama setelah dilahirkan
  • Bayi mati dalam kandungan atau bayi lahir dalam kondisi mati
Gejala Sipilis Kongenital Pada Bayi
Pada khasus sipilis kongenital ini sang bayi yang lahir tidak memiliki ngejala apapun pada saat lahir (mungkin muncul ruam merah pada telapak tangan dan kaki). Namun lama kelamaan akan muncul bebrapa gejala yang mungkin akan muncul dan berkembang pesat pada bayi, seperti :
  • Deformasi gigi
  • tulang tumbuh dengan abmormal
  • Muncul masalah dengan pendengaran
  • Tuli dan batang hidung rata


Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.